PENGUMUMAN KELULUSAN HASIL AKHIR SELEKSI CPNS BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN 2017


Pencarian di Sungai Desa Patah Parang Masih Nihil


TEMBILAHAN- Pencarian terhadap nelayan yang hilang di Sungai Desa Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil belum membuahkan hasil. Pencarian terhadap Misdi bin Asri (35) ini dilakukan setelah Kantor SAR Pekanbaru menerima info dari Kalaksa BPBD Kabupaten Inhil pada Hari Rabu (8/11/2017) Pukul 18.15 WIB.

Dari informasi tersebut dilaporkan bahwa pada Pukul 13.00 WIB warga menemukan satu unit Pompong terbalik milik warga Suku Duano di Kuala Patah Parang. Warga memastikan bahwa Pompong tersebut adalah milik Misdi, warga RT 10/RW 05, Rumah Susun Desa Kuala Patah Parangan. Warga telah melakukan upaya pencarian, namun hingga kejadian tersebut dilaporkan kepada Kantor SAR Pekanbaru korban belum berhasil ditemukan.

Dengan adanya laporan tersebut, pada Pukul 18.30 WIB Kantor SAR Pekanbaru memberangkatkan Tim Rescue daei Pos Siaga SAR Tembilahan. Mereka berangkat dengan membawa peralatan SAR air serta alat komunikasi dan navigasi. Namun karena cuaca yang kurang mendukung maka mereka dan juga anggota BPBD Inhil yang juga akan berangkat menuju lokasi kejadian bermalam di Kuala Enok dan melanjutkan perjalanan pada Hari Kamis (9/11) pagi.

Mereka tiba di Lokasi kejadian pada pagi harinya Pukul 08.30 WIB dan langsung melakukan koordinasi dengan masyarakat setempat. Setelahnya mereka melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran ke arah hilir sejauh 3 kilometer. Pencarian dilakukan bersama dengan anggota Polair, anggota BPBD, Kades, Babinsa dan masyarakat setempat. Dua speed boat, lima unit perahu motor milik warga juga dikerahkan untuk pencarian ini.

Pencarian dilakukan hingga Pukul 18.00 WIB, namun pencarian belum membuahkan hasil. Pencarian akan dilanjutkan Jumat (10/11). xna



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : ketty rosa