Pelepasan Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Basarnas


Pelepasan Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Basarnas

Jakarta - Seiring berakhirnya masa tugas Mayjen TNI Heronimus Guru, M.Si. (Han) sebagai Deputi Bidang Operasi, secara otomatis jabatan yang diemban Susi Heronimus Guru sebagai Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas Pusat juga berakhir.

Terkait hal tersebut, pengurus DWP Basarnas Pusat menggelar acara pelepasan Wakil Ketua DWP Basarnas yang bertempat di ruang Sekretariat DWP lantai 5 gedung Basarnas Rabu (30/5/2018) pukul 11.30 WIB. Dihadapan Ketua DWP Basarnas Luli Syaugi dan seluruh pengurus DWP Pusat, Susi Heronimus Guru menyampaikan permohonan maaf, jika selama menjabat sebagai Wakil Ketua DWP Basarnas ada hal-hal yang kurang berkenan di hati baik ucapan maupun perbuatan yang mungkin tidak disengaja, ucapnya lirih.

DSC_4919.JPG

Sementara Ketua DWP Basarnas Luli Syaugi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Susi Heronimus Guru yang telah berjuang tanpa lelah atas upaya, kontribusi dan pengabdian yang tulus dalam memajukan organisasi DWP Basarnas.

Ketua DWP Basarnas juga memberikan ucapan selamat kepada Ibu Uci Nugroho atas jabatan baru suaminya sebagai Deputi Bidang Operasi Pencarian Dan Pertolongan, Dan Kesiapsiagaan

“Saya berharap dengan jabatan baru suaminya, Uci Nugroho dapat mendampingi tugas-tugas suami dan dapat pula memberi kontribusi untuk perubahan yang lebih baik pada organisasi DWP Basarnas", pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Ketua DWP Basarnas kepada Wakil Ketua DWP Basarnas. (yun)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : ratri dwiyani
30 May 14:50 WIB