DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Ngabuburit Siar Kebangsaan SAR Bersama Orari


Sentani- Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Putu Arga Sujarwadi menjadi salah satu Narasumber dalam program acara Ngabuburit Siar Kebangsaan di kantor Orari Kabupaten Jayapura pada selasa (28/5) sore.

Acara yang teragendakan oleh Orari Kab. Jayapura tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat berkaitan dengan tugas pokok Basarnas dan Kepolisian yang bersinergi dengan Orari selama bulan suci ramadan.

" Dalam menyambut lebaran yang di perkirakan jatuh pada tanggal 5 dan 6 juni mendatang Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura telah menyiagakan Alut SAR seperti Kendaran Rescue, Kapal SAR dan personil dari tanggal 27 Mei hingga 13 Juni 2019", kata Putu Arga.

Kegiatan kesiagsiagaan BASARNAS dalam hari raya keegamaan (Lebaran) tambah Putu Arga merupakan agenga tahunan yang selalu menjadi tugas pokok BASARNAS dalam memberikan rasa aman bagi pemudik.

Selaian Kepala Kantor SAR, acara ngabuburit di Orarari tersebut di isi oleh Binmas Polres Jayapura sebagai bentuk koordinasi antar instansi pemerintah dalam manghadapi mudik lebaran tahun 2019 di wilayah Papua.(hms)



Kategori Berita Kansar , General Artikel .
Pengunggah :
28 May 19:35 WIB