DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Melompat Dari Atas Jembatan, Seorang Remaja Ditemukan Meninggal Dunia


BATAM - Bambang remaja berusia 15 tahun ditemukan meninggal dunia setelah melompat dari atas jembatan. Minggu (11/8) sore ia menghabiskan waktu liburnya dengan berenang di Perairan Jembatan Nongsa Pura Batam bersama teman-temannya. Berniat melompat dari atas jembatan, Bambang justru tidak muncul kembali ke permukaan.

Salah seorang anggota Bakamla Batam yang mengetahui kejadian ini langsung menghubungi Pos Pencarian dan Pertolongan Batam pukul 18.30 WIB. Laporan tersebut pun langsung diaksi Pos Pencarian dan Pertolongan Batam dengan

mengerahkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian. Tiba di lokasi tim berkoordinasi dengan unsur dan aparat setempat yang dilanjutkan dengan pencarian korban.

Memasuki hari kedua (12/8) tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam dibantu Polair Polda Kepri, Bakamla Batam, Polsek Nongsa Batam, dan warga setempat kembali melakukan pencarian dengan menyisir serta penyelaman di sekitar lokasi kejadian. Pulul 14.00 WIB tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban namun kondisinya sudah meninggal dunia.
Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Kepri. (nv)



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru
12 August 17:30 WIB