DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Mantapkan Siaga SAR Khusus Lebaran Dengan Rapat Seluruh Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere


IMG_8494.JPG

IMG_8464.jpg

Maumere, Selasa, 21/05/2019. Lebaran tidak lama lagi akan dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia, arus mudik ke kampung halaman selalu menjadi kegiatan rutin umat muslim dalam perayaan lebaran khususnya idul fitri di negara Indonesia.Memperkuat kinerja Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere untuk melayani masyarakat, program siaga SAR Khusus Lebaran Idul Fitri menjadi program terbaik untuk melayani arus mudik lebaran dan akan dilaksanakan pada hari senin depan.

Kantor Pencarian & Pertolongan Kelas B Maumere mengadakan rapat seluruh pegawai untuk mempersiapkan personil dan alut dalam menanggapi program SAR Khusus Lebaran ini. Adapun hasil rapat menghasilkan beberapa informasi yang wajib seluruh pegawai kantor mengetahuinya yakni pembagian 3 shift regu Tim Komodo Rescue yang akan melakukan siaga yakni di pelabuhan loren say maumere, bandara frans seda maumere, dan siaga di kantor. Jumlah personil yang siaga sebanyak 11 hingga 12 personil akan dibagi ke tempat-tempat siaga dengan alut yang siap. Di Pelabuhan Loren Say juga akan diturunkan Kapal RB 212 Maumere untuk melakukan siaga. Tidak hanya itu, Aksi Siaga Tim Komodo Rescue juga akan melaksakanan pergerakan ke Pelabuhan di Gliting Maumere dan siaga di sekitar Pantai wisata yang ada di maumere untuk memberikan hasil siaga maksimal kepada masyarakat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere I Putu Sudayana S.E M.AP melalui hasil rapat tersebut mengharapkan seluruh Tim Komodo Rescue dapat menyiapkan diri untuk melakukan siaga sesuai dengan jadwal yang telah dibuat. Siaga SAR khusus ini akan dimulai pada pukul 06:00 WITA setiap harinya.



Kategori Berita Kansar , General Berita .
Pengunggah : Maumere
21 May 14:11 WIB