PESERTA YANG BERHAK MENGIKUTI SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) PENERIMAAN CPNS BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TAHUN 2018


LALU WAHYU EFENDI RESMI PIMPIN KANTOR BASARNAS D.I.YOGYAKARTA


Yogyakarta - Pucuk pimpinan Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) D.I.Yogyakarta resmi berganti dari Bapak Supriono S.H. kepada Bapak Lalu Wahyu Efendi S.Sos Yang Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Basarnas Surabaya. Hari ini Selasa (24/7/2018 ) pisah sambut dilakukan Di Ruang rapat lantai 2 Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Yogyakarta di Jalan Jogja-wates KM.11,5 Sedayu, Bantul.

Bapak Supriono meminta kepada Bapak Wahyu untuk melanjutkan program kerja yang belum dituntaskan, seperti penambahan peralatan SAR baik peralatan darat, laut dan udara untuk mendukung kegiatan Operasi SAR di wilayah Yogyakarta serta terus menjalin hubungan yg baik kepada seluruh Stack Holder dan Potensi SAR yang ada di Yogyakarta. Selain itu, dirinya berharap agar Sumber Daya Manusia (SDM) di Yogyakarta lebih ditingkatkan lagi.

Dalam Sambutannya Wahyu mengatakan “saya akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Pak Supriono dan akan terus meningkatkan kualitas SDM kantor Basarnas D.I.Yogyakarta dan meningkatkan respon time apabila terjadi musibah atau bencana yang terjadi di D.I.Yogyakarta, mengingat Yogyakarta adalah Ring Of fire atau supermarket nya bencana. Maka dari itu saya perlu dukungan dari semua pihak baik TNI, Polri dan Potensi SAR yang ada Di Yogyakarta, serta seluruh masyarakat D.I.Yogyakarta.

Selain Serah terima jabatan Kepala Kantor, Basarnas D.I.Yogyakarta juga melaksanakan serah terima jabatan Kasubsi Sumber Daya Pencarian dan Pertolongan. Serah terima Jabatan Kasubsi Sumber Daya Pencarian dan Pertolongan yang lama dari Bapak Bayu Artiyoso Mandiri S.T., M.M. Kepada Bapak Abdul Rahman S.E. Dalam serah terima Jabatan ini dihadiri oleh Ibu-ibu Dharma Wanita dan seluruh personil Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) D.I. Yogyakarta.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : hamazi
24 July 21:05 WIB