DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


KUNJUNGAN KEPALA KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN KUPANG KE PEMERINTAH KABUPATEN BELU


Kupang--- Pada hari Rabu, 19 Juni 2019, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang Emi Frizer, S.E.,M.M didampingi oleh Staf Operasi Cosmas Hery Hanto Bria dan anggota Rescuer Satgas SAR Timor Barat Atambua melaksanakan kunjungan koordinasi dan Silahturahmi ke Kantor Bupati Belu. Kunjungan ini disambut hangat oleh Bupati Belu Willybrodus Lay, SH.

Pertemuan ini sebagai upaya dalam meningkatkan hubungan dan koordinasi yang baik antara Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang dengan Potensi SAR yang ada di wilayah kerja Kabupaten Belu sehingga bisa memberikan pelayanan publik lebih maksimal bagi masyarakat apabila suatu ketika wilayah Kabupaten Belu dalam fase gawat darurat.

WhatsApp Image 2019-06-20 at 14.32.51.jpeg

Sementara Bupati saat menerima kunjungan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang dan staf di ruang kerjanya menjelaskan, Pemda Kabupaten Belu siap membantu atau mendukung hal-hal apa saja yang menjadi kebutuhan Satgas SAR Timor Barat Atambua.

Akhir pertemuan, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang ungkapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati Belu atas perhatiannya kepada Basarnas Kupang sehingga ke depannya dapat menjaga hubungan kerjasama yang lebih baik lagi.

WhatsApp Image 2019-06-20 at 14.32.51 (1).jpeg



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Febrilina
19 June 12:00 WIB