DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Kepala Basarnas Hadiri Penganugerahan Manajemen Informasi Arus Mudik 2019


Jakarta -- Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, S.E., M.M. dan Deputi Bidang Operasi Basarnas Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.Ip., M.M., menghadiri Penganugerahan Manajemen Informasi Arus Mudik 2019 atas kinerja menciptakan Mudik Guyub Rukun pada hari ini Jumat (19/07). Bertempat di Kantor Sekretariat Negara, penganugerahan ini dipimpin oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

Pada kesempatan ini Moeldoko menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pelaksanaan pemberian informasi arus mudik dan balik 2019.

"Kami mengapresiasi sejumlah kementerian/lembaga dan BUMN yang menunjukkan kinerja luar biasa dan bersinergi dalam menciptakan pelaksanaan mudik yang makin baik,” ujar Moeldoko.

Secara keseluruhan terdapat 12 Kementerian/Lembaga dan BUMN yang terdiri atas 6 Kementerian/Lembaga dan 6 BUMN dinilai telah memberi informasi yang informatif, responsive, dan inovatif.

Moeldoko menilai pelaksanaan arus mudik dan balik selama Lebaran 2019 dinilai dari berbagai aspek semakin lebih aman, nyaman, dan lancar oleh berbagai pihak dibandingkan dengan beberapa tahun belakangan ini.

 



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
19 July 15:00 WIB