DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Kepala Basarnas Bertolak ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Haji


Jakarta -- Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito beserta isteri Ny. Rina Bagus Puruhito bertolak dari tanah air menuju Tanah Suci Mekkah untuk memenuhi undangan dari Kerajaan Saudi Arabia berupa pelaksanaan Rukun Islam ke-5, Selasa (6/8).
 
Kabasarnas tidak sendirian dalam memenuhi undangan terhormat tersebut. Terdapat petinggi negara lainnya yaitu Kepala Staff Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji beserta Isteri dan Wakil Kepala Staff Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman beserta Isteri.
 
Dengan diantar keluarga dan kerabat, rombongan dilepas oleh perwakilan dari Kementerian Pertahanan ( Kemhan ). Dari ruang VIP 1A Bandara Internasional Soekarno Hatta terlihat suasana menjadi haru saat semua kerabat dan keluarga menyalami satu persatu para Tamu Allah ini.
 
Seluruh yang hadir menitikkan air mata tidak terkecuali Jenderal Bintang Tiga beserta sang isteri. Rombongan akan berada di tanah suci selama 10 hari lamanya dan kembali ke Indonesia pada 14 Agustus 2019. (nrl)
 
 



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
6 August 8:00 WIB