DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


JELANG HUT BASARNAS KE-47, DWP BASARNAS GELAR BAKTI SOSIALJakarta - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) mengadakan bakti sosial ke Yayasan At-Taqwa yang bertempat di Masjid At-Taqwa, Sunter, Jumat (22/02).


Jakarta - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) mengadakan bakti sosial ke Yayasan At-Taqwa yang bertempat di Masjid At-Taqwa, Sunter, Jumat (22/02).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Basarnas ke-47. Dalam bakti sosial ini diadakan pemberian tali asih kepada 50 anak yatim dan 50 lansia binaan Yayasan At-Taqwa. Dalam sambutannya, Ketua DWP Basarnas Ibu Meirina Bagus Puruhito menyampaikan bahwa tali asih yang disampaikan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Basarnas kepada anak-anak dan lansia binaan Yayasan At-Taqwa.

"Semoga tali asih yang kami bawa dengan tulus dan ikhlas ini dapat memberikan manfaat dan barokah bagi semuanya", ujar Ketua DWP Basarnas. Usai menyampaikan sambutan, Ketua DWP secara simbolis memberikan langsung tali asih kepada Ketua Yayasan serta perwakilan anak yatim dan lansia. (ebw)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : dimas
22 February 22:55 WIB