DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Jasad RIO ditemukan


Morowali - Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari tim SAR gabungan berhasil menemukan Rio Rinaldi  Dile (17) dalam keadaan meninggal dunia pada Jumat (13/9) pukul 08.45  wita. Korban di temukan oleh warga yg jg melakukan pencarian dengan mengunakan katinting sejauh 200 meter dari titik korban terakhir terlihat. Korban selanjutnya dievakuasi dengan menggunakan ambulance ke rumah duka.

"Alhamdulillah korban telah ditemukan, sebelumny tim SAR gabungan telah melaksanakan pencarian  bersama dengan keluarga  dan masyarakat setempat dengan membagi dua tim dan masing-masing tim telah menyisir ke titik yang sudah ditentukan, terang Basrano. Adapun tim SAR gabungan terdiri dari rescuer Pos Pencarian dan Pertolongan Morowali, tagana, bpbd, MPA Eucalyptus dan warga setempat.

Diberitakan sebelumnya satu orang warga terseret arus di sungai Tadaku, Desa Tadaku Jaya, Kecamatan Petasia Barat, Kab. morowali, dari laporan yang diterima diketahui indentitas korban korban bernama Rio Rinaldi Dile (17). korban pergi memancing pada pukul 14.00 wita dengan menyebrangi Sungai Tadaku namun saat hendak pulang rumah korban kembali menyebrangi sungai namun naas korban terseret arus sungai.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Recylia
13 September 14:05 WIB