HENDAK PULANG KE RUMAH MISNA TERSESAT DI JALAN


WhatsApp Image 2018-08-01 at 11.02.22.jpeg PALU - Seorang warga Taweli dikabarkan hilang, Senin (30/08/2018) sore. Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu menerima laporan kejadian tersebut pada Selasa (31/07/2018) pukul 22.45 Wita. Dari keterangan pelapor yang merupakan keluarga korban, menyebutkan identitas korban atas nama Misna (60) merupakan warga Taweili " korban bersama dengan keluarganya menghadiri acara tasyukuran haji di jln maleo, korban dalam kondisi pikun" terangnya.

Segera dikerahkan tim rescue sebanyak 8 orang menuju lokasi untuk mencari korban. Setibanya di lokasi kejadian sekitar pukul 22.52 Wita, mereka berkoordinasi dengan pihak keluarga. Dari hasil koordinasi dan keterangan kronologis kejadian dari seorang saksi mata, maka penyisiran dilakukan di jalan yg biasanya dilalui korban dengan motor trail 2 unit. "korban terakhir terlihat sekitar pukul 13.00 wita di jalan Saweri Gading 3, Maleo, Garuda, Cendrawasih," tutur saksi mata yang tak menyebutkan namanya.

Pencarian yang dilakukan oleh tim SAR bersama pihak keluarga berlangsung hingga pukul 02.30 Wita, namun hasil masih nihil. Pencarian kembali dilanjutkan hari Rabu (01/08/2018) ini dengan menggunakan 1 unit rescue car dan 2 unit motor trail.

Tim rescue menelusuri jalan-jalan dengan bertanya kepada masyarakat serta menunjukkan foto korban bilamana ada masyarakat yang melihat agar melaporkan kepada keluarga atau tim rescue.

Pada pukul 12.20 wita tim rescue menerima informasi dari masyarakat jika korban sudah ditemukan di pangkalan ojek jalan Monginsidi. Tim rescue kemudian ke rumah keluarga korban untuk memastikan informasi tersebut. “Korban belum bisa berbicara karena masih syok, ujar Yulia Putri Brasilia kepada Humas. (Fat/hms)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : paluadmin
2 August 7:10 WIB