DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Disiplin, Pengabdian, dan Tanggung Jawab Makna Penting Upacara Hari Kesadaran Nasional Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere


Maumere, Selasa, 17/09/2019. Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bendera yang rutin diperingati setiap tanggal 17 setiap bulan yang memiliki makna penting untuk setiap insan pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere yakni wujud disiplin dan tanggung jawab dalam pekasanaan tugas serta meningkatkan wujud kualitas pengabdian kepada bangsa.Pada hari Selasa Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional dengan inspektur upacara Kepala Kantor I Putu Sudayana, S.E M.AP yang diikuti oleh seluruh pegawai bertempat di halaman kantor dan Pertolongan Kelas B Muamere, Upacara dimulai 07.00 WITA hingga selesai.

Pada amanat inspektur Upacara Kepala kantor I Putu Sudayana, S.E M.AP menyampaikan pesan bahwa Kita semua hadir disini merasakan kemerdekaan berkat pahlawan kita yang terdahulu yang memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, dalam mengisi kemederkaan disiplin merupakan sikap awal yang paling mendasari bagaimana kita bekerja ihklas,cerdas, dan tuntas. Maka dari itu untuk memajukan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere sangat perlu untuk melaksanakan tugas-tugas dengan disiplin serta tanggung jawab. Serta Beliau juga berpersan kepada seluruh pegawai kantor bahwa Bekerja itu adalah ibadah Kita kepada Tuhan serta meningkat lagi rasa kesadaran kepada Kantor seperti kebersihan kantor.


Upacara berlangsung khidmat, lancar dan aman. Upacara ini juga merupakan wujud bukti seluruh pegawai Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas B Maumere dalam memantapkan kecintaan mereka kepada Bangsa dan Negara Indonesia dan mengenang jasa-jasa Para Pahlawan Kemerdekaan.

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Maumere
17 September 9:00 WIB