DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Di Kantor Basarnas Makassar, Kabadan : Makassar Kampung Halaman Kedua


MAKASSAR.BASARNAS.GO.ID - Tiba di Kantor Basarnas Makassar, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) disambut tarian padduppa khas sulawesi selatan setelah diberi 'songko guru' sebagai penghargaan kedatangan tamu yang dihormati di Halaman Kantor Basarnas Makassar, Kamis (11/7). 

Marsekal Madya Bagus Puruhito menuju ke ruangan rapat Basarnas Makassar untuk memberi pembangarahan kepada seluruh pegawai. 

"Makassar kampung halaman kedua bagi saya", terang Bagus mengawali arahannya. Bagus mengakui dirinya pernah tinggal di Makassar 13 sampai 14 tahun.

Diketahui Bagus mengawali karir militernya di Makassar sebagai Komandan Skadron Udara 5 Landasan Udara (Lanud) Hasanuddin dan juga sempat menjabat sebagai Kadis Operasi Lanud Hasanuddin. 

Terpisah, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas, Rina Bagus Puruhito mengakui ketiga anaknya lahir di Makassar. Rina yang lekat dengan senyum ramahnya, menceritakan kisah hidupnya saat di Makassar dulu kepda Ibu-Ibu DWP Basarnas Makassar.

Mengakhiri kunjungan kerja, sesaat sebelum bertolak kembali ke Jakarta, Bagus bersama Istri mengucapkan terima kasih kepada Basarnas Makassar yang telah menyambut dengan baik. Bagus pun berpesan agar seluruh pegawai menjaga kondusifitas Basarnas Makassar yang sudah baik dan selalu tulus ikhlas dalam menjalankan tugas.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : makassaradmin
12 July 10:10 WIB