DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Basarnas Sisir Pulau Sekitar Desa Sumur


BANTEN - Hujan yang mengguyur wilayah Banten hari ini (25/12) tidak menghentikan proses pencarian korban yang dilakukan personil Basarnas bersama tim gabungan lainnya.

Tim gabungan di wilayah Banten yang terbagi ke dalam empat sektor mulai bergerak menuju lokasi sejak pukul 08.00 WIB. Masing-masing tim menyisir baik di darat maupun pulau-pulau yang dilaporkan masih terdapat korban di dalamnya.

Penyisiran keempat tim pada hari keempat ini sempat mengalami sedikit kendala. Hujan lebat yang mengguyur wilayah Banten hampir seharian ini sempat menghentikan pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan selama beberapa saat.

Untuk penyisiran di pulau-pulau sekitar Desa Sumur hasilnya nihil. Tim tidak menemukan adanya warga yang masih terjebak disana sebagaimana laporan yang diterima oleh Posko Basarnas. Namun demikian tim tetap menyisir dan memastikan tidak ada korban yang masih terjebak di pulau-pulau tersebut.

Hingga pukul 17.00 WIB tim SAR gabungan yang berada di wilayah Banten berhasil mengevakuasi 9 orang dalam keadaan meninggal dunia. Pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembi besok pagi. (riz)



Kategori General Berita , Bencana Nasional , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia , Bencana .
Pengunggah : dimas
25 December 21:05 WIB