DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Basarnas Selenggarakan Sosialisasi Perpres No 16 Tahun 2018


Jakarta – Senin (29/4) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) melalui Biro Umum Bagian Keuangan mengadakan sosialisasi peningkatan Kompetensi sumber daya manusia (SDM) terkait Peraturan Presiden No. 16 Tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah. Kegiatan berlangsung diruang rapat lantai 4 gedung Basarnas Kemayoran Jakarta Pusat dan dibuka oleh Sekretaris Utama Drs. Dianta Bangun, M.Kes. Sebagai narasumber Widyaiswara Kapusdiklat Keuangan dan Anggaran Kementerian Keuangan Muchamad Amrullah S.Sos.,M.M.

IMG-20190430-WA0004.jpg

Hadir dalam kegiatan ini para pejabat eselon 2 dan pegawai Basarnas yang ditunjuk sebagai pelaku pengadaan pejabat pembuat komitmen (PPK). Maksud dan tujuan diselenggarakan sosialisasi ini agar masing-masing SDM memahami tugas dan fungsi serta kewenangan dari jabatannya tersebut.

Amrullah mengharapkan agar kegiatan sosialisasi ini bisa menjawab berbagai permasalahan terkait tugas-tugas PPK di lingkungan Basarnas. Sosialisasi berjalan efektif dengan adanya Tanya jawab dari para peserta kepada narasumber. (yun)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : sopan
29 April 1:05 WIB