PENGUMUMAN PEMBERKASAN ULANG BAGI PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS CPNS BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TAHUN 2018


BASARNAS RAIH TERBAIK KELIMA PADA PENGHARGAAN KINERJA PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN 2017


Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) menjadi satu dari sepuluh satuan kerja yang meraih Penghargaan Penilaian Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2017 dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta.

"Kami bersyukur kinerja keuangan Basarnas mendapat apresiasi positif dan membuahkan penghargaan. Capaian ini tentunya menjadi motivasi untuk terus-menerus meningkatkan kinerja dan penggunaan anggaran yang efektif untuk meningkatkan pelayanan jasa SAR" kata Sekretaris Utama selaku KPA Basarnas Dadang Arkuni, S.E., M.M di Jakarta, Rabu (24/01/2018).

Adapun dalam menerima penghargaan ini, Basarnas menempati peringkat kelima dari total 1800an satker yang dikelola oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta.

Piagam Penghargaan.jpg

Sepuluh besar penerima penghargaan pada Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2018 diantaranya adalah Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung, Direktorat Tata Kelola Obat Publik dan Perbekalan Kesehatan Kemenkes, Pengembangan Penataan Bangunan dan Lingkungan Strategis Kemenpupera, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), SLOG Polri, Badan Intelijen Negara, Mabes TNI AD, Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan dan Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian.

Penyerahan penghargaan disampaikan oleh Kepala Kanwil DJPb Prov. DKI Jakarta Rina Robiati pada Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2018 dan Pemberian Penghargaan Kepada Satuan Kerja Penerima Penghargaan sebagai Satuan Kerja Pengelola Anggaran Terbaik Tahun Anggaran 2017 bertempat di Aula Lantai 7 Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta yang diterima oleh Kasubbag Anggaran Basarnas Iin Zoelhirini.

Ada 10 (sepuluh) Komponen yang menjadi penilaian oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan antara lain adalah Realisasi Anggaran, Pengajuan UP-TUP, Pengajuan Kontrak, SPM Salah, Hal III DIPA, Revisi, Tagihan, LPJ, SPM dan Pengajuan Renkas.

Sementara itu Kepala Kanwil DJPb Prov. DKI Jakarta Rina Robiati mengucapkan selamat kepada satuan kerja yang pada 2017 telah menunjukkan kinerja keuangan yang yang efektif dan efisien. Dalam Kesempatan tersebut juga, Ibu Rina menyampaikan kepada satuan kerja untuk menyegerakan revisi anggaran berdasarkan kewenangannya untuk kegiatan yang lebih prioritas di tahun 2018 dan menyampaikan juga agar kontrak yang telah ditanda tangani segera didaftarkan ke KPPN agar dapat dibayarkan.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : nita
25 January 18:36 WIB