DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Basarnas Libatkan Ditjen Anggaran Kemenkeu Susun Juknis Pemberian Penghargaan Operasi SAR


JAKARTA – Bertempat di Hotel Grandz Orchard, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) melaksanakan rapat penyusunan petunjuk teknis (juknis) pemberian penghargaan berupa bantuan uang atau barang bagi orang yang berjasa dalam pelaksanaan operasi SAR. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Direktur Operasi Mayjen TNI Budi Purnama, S.IP., M.Agr, menghadirkan tiga narasumber dari Ditjen Anggaran Kementerian Keuangan.
 
Rapat lanjutan dari penyusunan Peraturan Kepala Basarnas beberapa waktu lalu ini berlangsung selama tiga hari mulai 26 – 28 Agustus 2019. Adapun peserta rapat terdiri dari pegawai dari unit kerja terkait di lingkungan Kantor Pusat Basarnas dan beberapa perwakilan Kantor SAR. Penyusunan juknis ini dimaksudkan sebagai acuan dalam pemberian penghargaan agar proses sesuai dengan prosedur dan tepat sasaran.
 
Bertindak selaku pimpinan rapat Kasubdit Perencanaan dan Standarisasi Operasi Joko Sungkowo, S.T., M.M.  Selama rapat berlangsung, Joko meminta kepada semua peserta yang hadir untuk aktif memberikan saran masukan terhadap hal-hal yang berkaitan dengan pemberian penghargaan agar saat pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar. (Nv)
 
 
 
 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
26 August 14:00 WIB