DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


BASARNAS Hadiri Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi V DPR RI


Jakarta - Rabu (4/9), Deputi Bidang Operasi dan Kesiapsiagaan Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP., M.M yang mewakili Sekretaris Utama (Sestama) beserta jajaran Eselon I dan II Basarnas menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Komisi V DPR RI. Rapat kali ini merupakan lanjutan dari rapat yang dilaksanakan pada 27 Agustus 2019 lalu dan membahas tentang rincian program untuk fungsi dan program masing-masing unit Eselon I. Turut hadir pula Sestama BMKG serta BPWS sebagai mitra Komisi V DPR RI.

Dalam pemaparannya Deputi Bidang Operasi dan Kesiapsiagaan menyampaikan rincian program dan anggaran yang telah terealisasi sampai dengan 3 September 2019 dan dan pengajuan penambahan anggaran untuk rencana program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2020 mendatang. Adapun program-program tersebut meliputi Program dukungan manajemen dan pelaksanaan tugas teknis lainnya; Program peningkatan sarana dan prasarana aparatur Basarnas; serta Program pencarian, pertolongan dan penyelamatan. 

Di akhir rapat, para anggota Dewan Komisi V DPR RI menyampaikan apresiasinya kepada seluruh lembaga dan mendukung penambahan anggaran untuk kesuksesan program-program yang telah disampaikan. (ebw)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
4 September 16:00 WIB