DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Basarnas Berikan Pembekalan PPABP


BANDUNG - Dalam rangka meningkatkan kemampuan, pengetahuan, dan profesionalitas tenaga-tenaga keuangan di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) khususnya administrasi belanja pegawai yang handal dan profesional, dilaksanakan kegiatan pembekalan Petugas Pengelola Administrasi Belanja Pegawai (PPABP) Tahun 2019.

WhatsApp Image 2019-02-07 at 14.48.24.jpeg

Bertempat di Hotel Grand Tjokro Cihampelas Bandung, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai 6 sampai dengan 8 Pebruari 2019. Sebanyak 39 peserta dari seluruh Kantor Pencarian dan Pertolongan, 12 peserta dari Kantor Pusat Basarnas, dan 1 personil BSG ikut terlibat dalam pembekalan ini.

Kepala Biro Umum S. Riyadi, S.Sos., M.M turut menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan yang mengusung tema "Optimalkan Pengelolaan Administrasi Belanja Pegawai melalui Peningkayan Kinerja PPABP yang handal dan profesional".

Dalam sambutannya Kepala Biro Umum berpesan agar seluruh peserta pembekalan hendaknya bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini sehingga dapat menyerap dan mempelajari semua materi baik teori maupun praktek yang diberikan.

"Ikutilah rangkaian kegiatan dengan tekun, diikuti kedisiplinan yang tinggi. Jaga kesehatan lahir dan batin agar selama mengikuti kegiatan pembekalan diberikan perlindungan oleh ALLAH SWT", tutup Kepala Biro Umum. (Yun)



Kategori General Artikel , Agenda Pusat , General Berita .
Pengunggah : sopan
7 February 15:10 WIB