Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan Melakukan Pelantikan dan Rotasi Jabatan


JAKARTA – Perombakan dan rotasi dalam suatu organisasi diperlukan untuk memberikan suasana kerja yang baru dan meningkatkan produktifitas kerja, demikian pula yang dilakukan dalam organisasi Badan Nasional Pencarian Dan Pertiolongan (Basarnas).

Bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 15 Gedung Basarnas Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya (TNI) M. Syaugi, S.Sos., M.M melantik dan mengambil sumpah jabatan Administrator (Eselon III), Pengawas ( Esselon IV) dan Pelaksana (EsselonV) di lingkungan kantor Pusat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan serta Kantor Pencarian dan Pertolongan. pada pelantikan kali ini Direktur Operasi Brigjen TN (Marinir)I Bambang Suryo Aji dan Direktur Kesiapsiagaan Didi Hamzar, S.Sos., M.M bertindak sebagai saksi.

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengisisan dan pergantian pejabat melalui "Tour Of Duty"dan Tour Of Area jabatan ini merupakan hal yang biasa, dan merupakan upaya yang terencana, terarah dan berkesinambungan dalam mendorong peningkatan kualitas kepemimpinan di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Selain itu ini juga dimaksudkan untuk memberikan penyegaran pada organisasi baik di kantor pusat maupun di unit pelaksana teknis kantor-kantor pencarian dan pertolongan, dengan harapan dengan pe,impin yang baru porganisasi akan menjadi lebih luwes dab cepat dlam bergerak mencapai tujuan organisasi.

pel20182.jpg

Dalam sambutannya beliau juga berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah ini agar dapat menunaikan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan dengan sungguh sungguh dan semaksimal mungkin, serta diharapkan bisa menjadi panutan bagi bawahan atau stafnya.

Secara khusus kepada para kepala Kantor yang dilantik, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan menegaskan agar para mereka mampu menjalin koordinasi dan komunikasi sebaik baiknya dengan para kepala daerah dan jajarannya, serta dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, juga masyrakat. Tak lupa beliau mengingatkan para kepala kantor untuk selalu meningkatkan kemampuan sumber daya manusia untuk menunjang tugas utama kita semua pada saat melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan.(brtw)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : chandra
17 July 17:57 WIB