PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TA 2018


APEL SIAGA BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN (BASARNAS) MANADO SIAP SIAGA MENGAMANKAN LEBARAN 1439 H


Minahas Utara – Jumat 8 Juni 2018, Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manado terlibat dalam kegiatan pengamana lebaran tahun 2018. Basarnas Manado akan memberikan pelayanan perima kepada masyarakat, kepala Kantor M. Arifin membuka apel siaga lebaran di halaman kantor Basarnas Manado sambutannya Untuk menjamin para pemudik di daerah Sulawesi Utara, saat ini Basarnas Ada beberapa pos SAR yang ada di Sulawesi Utara seperti Pos SAR Tahuna, Poas SAR Amurang, Pos Siaga SAR koamubagu, Basarnas Manado juga meneiaakan kapal KN SAR BIma Sena dan peralatan peralatan kami juga siagaakan sehingan untuk menjamin masyaakat yang ingin mudik bisa nyaman dan aman, terakhir selamat bekerja dan selamat bertugas, 2 personil terjun payung dan 92 anggota personil disiagaakan 24 jam. Avignam Jagat Samagram.

IMG-20180608-WA0025.jpg

Untuk pengamanan lebaran ini, Basarnas lebih ke potensi-potensi terjadinya kecelakaan selama arus mudik dan arus balik. Seluruh potensi SAR harus melaksanakan kesiapsiagaan pada masa lebaran, mengingat tingginya volume arus mobilisasi masyarakat dan moda transportasi Darat, Laut, Udar Kita akan lakukan gerakan mobile dan patrol di tempat temat yang di lalui jalur pemudik tim Basarnas akan selalu siap siaga selama 24 jam, instansi terkait pemrintah Sulawesi Utara sudah berkoordinasi untuk pembentukan posko posko siaga lebaran, Basarnas sendiri adalah lembaga instansi pemerintah yang berkompeten dalam pencarian dan pertolongan sehinga dalam lebaran ini aktifitas masyarakat sangat padat sehingga diperlukan pengamanan bersama tidak lain hanya untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas.

IMG-20180608-WA0026.jpg

Wilayah kerja Basarnas Manada sangat luas baik Lautan, Daratan dan penerbangan sangatlah padat sehingga Tim Basarnas tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari potensi potensi SAR dan isntasni pemerintah, keberhasilan dalam suatu operasi pencarian dan pertolongan tidak akan suskses tanpa dukungan setekholder Basarnas Manado, apabila ada yang membahayakan jiwa manusia.HMS feri

IMG-20180608-WA0027 (1).jpg



Kategori General Berita .
Pengunggah : Febrilina
8 June 10:55 WIB