DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


7 HARI PENCARIAN, TIDAK DITEMUKAN TANDA-TANDA KEBERADAAN SARWITO


Palu- Kecelakaan Pelayaran, 1 (Satu) Orang Nelayan hilang di perairan Desa Paningka Kec.Kasimbar Kab.Parimo Prov.Sulteng memasuki hari ke tujuh.

Selasa (5/3) pencarian terhadap 1(satu) Orang Nelayan hilang di Perairan Desa Peningka, Kec. Kasimbar, Kab Parimo, Prov Sulteng yang dilaksanakan oleh tim Sar Gabungan hingga pukul 16.00 wita saat ini masih nihil.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basrano, mengatakan hingga hari ke tujuh pencarian terhadap korban, tidak ditemukan adanya tanda tanda keberadaan korban, tim SAR gabungam telah melaksanakan evaluasi terhadap 1 (satu) orang nelayan hilang diperairan
Desa Peningka, Kec Kasimbar, Kab Parimo, Prov. Sulteng. Dipandang sudah tidak efektif lagi, selanjutnya dengan persetujuan bersama yang juga telah dikoordinasikan dengan pihak kelaurga untuk menghentikan dan menutup Operasi SAR namun, apabila ditemukan tanda-tanda keberadaan korban Operasi SAR akan dibuka kembali, selain itu kami juga telah memapelkan kepada kapal-kapal nelayan apabila menemukan tanda-tanda keberadaan korban agar melaporkan ke pihak terkai," terangnya.

Adapun unsur SAR yg terlibat yaitu Personil Pos SAR Parigi 5 Orang, Personil PolAir Parigi 7 Orang, Personil Polsek Kasimbar 5 Orang dan Masyarakat Setempat.

WhatsApp Image 2019-03-05 at 20.01.38.jpeg



Kategori Berita Kansar , Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : paluadmin
5 March 10:55 WIB